Rabu, 30 Maret 2011

Mencoba kembali...


Setelah lama tak menyapa bahkan tak menyentuh blog ini...akhirnya saya kembali...sebenernya terdorong rasa ingin mempelajari blog lebih dalam lagi saja. Pada awalnya blog ini dibuat tanpa tujuan, bingung mau posting apa, mau cerita apa, atau mau diapain nih blog. Ketertarikan sama blog juga karena liat temen yang seru aja ngomongin blog mereka. Mayang yang punya http://mayankcat.blogspot.com/ dengan Fioritura Fiori dan Rae yang sangat bangga dengan rumputpagi.tk. yah, dua orang ini lah yang tanpa mereka sadari telah meracuni kepala saya untuk mencoba hal baru dalam dunia blog.
Postingan awal saya adalah beberapa karya yang pernah saya buat. Hanya beberapa bait puisi dengan isi yang menari-nari didalam rasa yang akhirnya dapat saya tuangkan dalam tulisan yang berbicara. Ada juga karya yang saya temukan dalam penyelaman saya didunia maya tanpa sengaja namun sangat bermakna dan mengena.
Mudah-mudahan posting-posting selanjutnya dapat memberi lebih banyak info yang bermanfaat dan bermartabat (*kata terakhir agak maksa nih :p)
Oia, saran kritik buat blog ini jangan gak yah...kalau dibilang newbie, jadi newbie lagi juga nih :D

P.S : alasan lain buka blog lagi adalah untuk coba-coba jualan dari dunia maya :p
So, tunggu product-product apa aja yang ada :D


Regard,

Dardanella

2 komentar:

  1. iye,, asal jangan lu kacangin aja niy blog. di isi lima taun sekali. hahahaha..

    BalasHapus