Minggu, 22 Mei 2011

Rinduku padamu ya rasul...


RINDU KAMI PADAMU YA RASUL
RINDU TIADA TERPERI
BERABAD JARAK DARIMU YA RASUL
SERASA DIKAU DI SINI

CINTA IKHLASMU PADA MANUSIA
BAGAI CAHAYA SURGA
DAPATKAH KAMI MEMBALAS CINTAMU
SECARA BESAHAJA

Bermula malam ini (22/5) saat nonton TVOne dengan acara Apa Kabar Indonesia Malam, Adi Jarot Memberitakan bahwa Nabi Muhammad SAW menjadi salah satu TopTwit atau ada juga yang bilang Trending Topic hari ini dalam situs jejaring sosial twitter,berharap nama besar itu selalu jadi TT sehingga selalu mengingatkan saya khususnya untuk selalu mengingat betapa sayangnya beliau kepada kita. Dilain sisi, saya orang yang mengaku sebagai pengikutnya, sebagai orang yang mengaku mengidolakannya, sebagai orang yang mengaku sangat amat menyayangi beliau, merasa malu saat sikap dan sifat saya yang tidak mencerminkan beliau, merasa malu atas dosa-dosa yang telah diperbuat.
Saya memang belum pernah bertemu langsung dengan beliau, saya memang belum pernah merasakan hangatnya tutur kata secara langsung beliau, saya memang belum pernah merasakan tenangnya sentuhan lembut tangan beliau. Tapi begitu besar rindu ini pada beliau...rindu sekali...ya allah, muliakanlah selalu beliau di hati ini, jadikanlah filter atas sikap dan sifatku saat akan melakukan tindakan tidak baik, tempatkanlah ia ditempat yang terpuji yang telah Engkau janjikan...amin ya rabbal alamin.

Rinduku padamu ya rasul...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar